You need to enable javaScript to run this app.

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kediri

  • Selasa, 30 November 2021
  • Administrator
  • 1 komentar
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kediri

Pada hari Selasa (26/11/2021) telah diadakan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri dari Bapak Drs. Sumiarso, M.Si. kepada Bapak Solikin S.Pd., M.Pd.

Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri dilaksanakan di Auditorium SMAN 1 Kota Kediri. Acara ini bertujuan untuk melepaskan jabatan Bapak Drs. Sumiarso, M.Si. selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri kepada Bapak Solikin S.Pd., M.Pd sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri yang baru.

Acara ini berlangsung pada pukul 10.07-12.06 WIB, dan di hadiri oleh beberapa tamu undangan yaitu dari Penjabat beserta Staff dari Dinas Pendidikan Wilayah Kediri, pengurus Dharma Wanita wilayah Kediri, Bapak atau Ibu Kepala sekolah SMA dan SMK se Kota Kediri, dan tamu undangan dari Tulungagung & Trenggalek. Acara ini juga diisi dengan penampilan tarian sambutan dan Karawitan dari SMAN 1 Kota Kediri.

Acara berjalan dengan lancar, dan tamu undangan yang mengahdiri acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar sesuai peraturan pemerintah.

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Mencari jasa pembuatan aplikasi yang khusus dalam bridging BPJS? Kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda. Kami adalah perusahaan pengembangan aplikasi yang berpengalaman dan ahli dalam pembuatan aplikasi bridging BPJS. Aplikasi yang kami buat akan memudahkan Anda dalam melakukan transaksi dan proses administrasi BPJS secara online. Kami juga menjamin keamanan dan kerahasiaan data Anda. Silahkan kunjungi situs kami di Pengembangan Aplikasi Khusus Bridging BPJS Jangan ragu untuk menghubungi kami di 0811-3219-992 dan dapatkan jasa pembuatan aplikasi bridging BPJS terbaik dari kami"
27 Jan 2023 10:04 jasa pengembang aplikasi bpjs

Beri Komentar

WIDAYAT, S.Pd., M.M.

- Kepala Sekolah -

Bismillahirahmanirahim.   Segala puji bagi Allah SWT tuhan semesta alam yang mengajarkan kita dengan pena pengetahuan. Salawat dan salam...

Berlangganan